Memonetize Blog atau Web dengan Google Adsense

Ada begitu banyak jenis bisnis online yang bisa kita ikuti atau kita lakukan, sehingga banyak dari para pemuda dijaman ini lebih suka bekerja dirumah degan menjalankan bisnis online tersebut. ini karena pendapatan yang bisa mereka hasilkan bisa lebih banyak dari pada ketika bekerja dikantor atau ikut orang, tetapi itu juga tergantung dari bagaimana seorang serius dalam menekuni bisnis online tersebut.



Dari sekian banyak bisnis online, disini saya akan mencoba menjelaskan tentang satu yang paling populer, yaitu dengan menjadi seorang blogger. sebelumnya alian harus tau apa itu blogger dan bagaiaman seorang blogger bisa mendapatkan penghasilan hanya dari rumah saja.

Blogger sendiri adalah seorang yang menuliskan artikel pada sebuah blog pribadi, biasanya pekerjaan ini dilakukan sebagai pekerjaan sampingan, tetapi untuk saat ini, sudah banyak blogger - blogger yang menjadikan ngeblog sebagai pekerjaan utama, karena pendapatan dari seorang blogger juga sangat memuaskan, bahkan bisa melebihi gaji orang - orang kantoran, apalagi pekerjaan ini bisa dilakukan dari mana saja, yang terpenting tersambung dengan internet.

Sedangkan untuk bisa menghasilkan uang dari sebuah blog ada metode khusus yang harus dilakukan, disini juga ada beberapa jenis metode, misalkan saja dengan menampilkan iklan, kita bisa bekerja sama dengan seorang yang ingin iklannya ditampilkan di blog kita, dan kita akan mendapatkan komisi jika iklan tersebut di klik oleh pengunjung. untuk belajar memonetize sebuah blog atau website kalian bisa mengunjungi tulisan ini, 7 Aara Memonetize sebuah blog. penjelasannya termasuk mudah dimenegerti dan dipelajari.

Ada juga dengan menjadi reseller dari suatu toko online, dimana kita bisa membantu memasarkan produk mereka lewat blog yang kita kelola, dan jika ada produk yang terjual kita bisa mendapatkan komisi, besarnya komisi adalah tergantung dari kesepakatan awal dari si pemilik usaha.

Selanjutnya blog bisa juga digunakan sebagai media menjual jasa, maksudnya adalah jika kita mempunyai keahlian tertentu, kita bisa menjadikan blog sebagai media iklan. contohnya adalah, jika kita membuka jasa menulis artikel atau jasa - jasa lainnya.

Dan masih banyak lagi hal - hal yang bisa kita lakukan dengan blog kita. dengan mempunyai blog atau website kita bisa memanfaatkan semaksimal mungkin untuk mencari penghasilan. silahkan kunjungi blog ini jika kalian berminat untuk menjadi seorang pebisnis online, karena tema dari blog tersebut adalah memanfaatkan blog untuk menampilkan iklan atau bisnis online lainnya.

0 Comment "Memonetize Blog atau Web dengan Google Adsense"

Post a Comment