Pengalaman Menggunakan Internet

selamat bertemu kembali para sahabat dunia maya, kali ini saya akan mencoba untuk membuat sebuah cerita dari pengalaman saya waktu pertama kali menggnakan internet, tulisan iini saya buat sebenarnya hanya utuk memenuhitugas dari Dosen softskill di kampusku. oke langsung aja kita simak cerita nya.

                                                    

Pertama saya mengenal internet adalah saat saya masih duduk di kelas 1 smp, kebetulan sekali di kelas 1 smp tersebut juga udah ada pelajaran tentang internet, walau cuma pengenalannya saja. setelah itu saya mencoba sendiri mendalami untuk belajar tentang internet, tapi kaena waktu itu smp saya ada di sebuah kota kecil jadi perkembangan internet di kota terebut juga kurang. sampai akirnya pada awal - awal saya masuk ke smk mulailah perkembangan internet d kota saya sudah semakin pesat, itu dapat di buktikan dengan banyaknya orang - orang yang sudah mendirikan Warnet - warnet di pinggir jalan.
seperti biasa, jika kita masih baru belajar internet pasti hal pertama yang di cari adalah sebuah permainan online, hal itu juga terjadi pada saya. saat pertama kali bermain internet yang saya cari aladah game - game onlie. hampir setiap hari saya menghabiskan uang untuk bermain game online di warnet. dan akibatnya beberaa kali harus mendapatkan omelan-omelan dari orang tua saya.

dari sini dapat saya simpulkan, bahwa internet itu ada dampak positif dan negatifnya, yaitu:
Dampak positif

  • kita dapat belajar dengan mengakses pelajaran yang ingin kita pelajari.
  • kita dapat memperoleh berita berita terbaru.
  • menambah wawasan.
Dampak negatif
  • merusak kepribadian moral, karena tidak adanya pengawasan.
  • membuat malas dengan adanya copy paste.
  • lupa akan belajar karena asyik main internet.
itulah sedikit pengalaman saya ketika masih belajar dan mengenal internet.

1 Response to "Pengalaman Menggunakan Internet"

  1. Pengalaman Singkat Mengenal Internet,Pengalaman Singkat Internet,Pengalaman Singkat tentang Internet,Internet Menurut saya,Cerita ttg Internet,Cerita tentang Singkat Internet:
    https://ahmadansorii.blogspot.com/2019/07/pengalaman-singkat-mengenal-internet.html?m=1

    ReplyDelete