PES 2013 vs FIFA 2013

Malem semuanya...  udah lama nih gak posting, okee kali ini saya akan membandingkan 2 game yang sangat populer saat ini, apa itu???  kedua game ini adalah sama - sama game olah raga, tepatnya game simulasi sepak bola, udah tau kan apa aja itu???  langsung aja cek ke TKP nya gan...

Review PES 2013

 gamexeon-pes-2013-00

Pada pes 2013 ini konami menambah kan 3 fitur andalan yang belum pernah ada pada PES yang sebelumnya, yaitu PES FullControl, Player ID, dan ProActive AI..

FullControl, menawarkan kebebasan total kepada pemain untuk mengendalikan bola. Entah itu cara halus untuk menerima bola, menggiring dengan berbagai gaya gocekan yang mengecoh lawan, dan berbagai hal lain yang tidak pernah ditemukan pada seri terdahulu.
Selain itu juga terdapat fitur Full Manual Shooting, Full Manual Passing, Full Manual One-Two, Response Defending, serta perbaikan pada sistem kendali penjaga gawang.

Player ID,  difokuskan pada kemampuan individual dan pergerakan para pemain bola. Fitur ini dibagi menjadi 2 bagian yakni Player Individuality dan Individuality to Goalkeepers.
Player Individuality membuat para pemain terbaik di PES 2013 akan bisa langsung dikenali hanya melalui atributnya. Di sini bahkan setiap pemain terbaik akan memiliki gaya khas, misalnya ketika mereka sedang berjalan, menggiring bola, sampai ketika mencetak gol. Sedangkan Individuality to Goalkeepers lebih ke arah gaya gerakan para penjaga gawang.

ProActive AI. Fitur ini dibuat untuk meningkatkan respon setiap karakter saat pertandingan. Ada 3 fitur yang ditawatkan seperti Balance of Play, Tactical Precision dan Enhanced Goalkeepers.


Review FIFA 2013 

Wallpaper FIFA 2013

Fitur terbaru FIFA 2013 memang sangat luar biasa, selain penyempurnaan grafik, gameplay di buat semakin kompleks. Gamer harus lebih pintar dengan taktik menyerang yang lebih bervariasi jika ingin memenangkan setiap pertandingan.

Kini butuh sedikitnya 2 pemain untuk melakukan serangan jika ingin merobohkan pertahanan lawan. Bahkan control bola yang sebelumnya sedikit mudah menjadi sulit karena EA menanggapi keluhan jika tidak seharusnya semua pemain dapat menerima umpan yang keras sehingga sekarang tidak semua pemain bisa menerima umpan yang keras kecuali pemain-pemain terbaik saja.

Player Engine Impact merupakan fitur yang cukup banyak mengalami perubahan di FIFA 2013. Tidak hanya membawa karakter setiap pemain dalam membentuk gerak alaminya tetapi gamer juga bisa mengambil bola menggunakan tubuh pemainnya.

Free Kicks juga tak luput dari ekspansi EA dalam merombak FIFA 2013. 3 pemain dapat langsung mengambil tendangan bebas jadi gamer bisa membuat banyak tipuan yang bisa dilakukan untuk mengambil Free Kick seperti yang di inginkan. Bagaimana menurut kamu, keren kan ?

PES 2013 vs FIFA2013 

Bagaimana???  Mau pilih yang mana???  hehehe






0 Comment "PES 2013 vs FIFA 2013"

Post a Comment