perbandingan unikom vs atmajaya

selamat pagi semua.. di pagi yang crah dan indah ini saya akan mencoba untuk membandingkan dua buah website dari dua universitas yang berbeda, ini adalah salah satu tugas yang di berikan oleh dosen, jadi bukan semata - mata membandingkan begitu saja. sedangkan dua website itu adalah web dari UNIKOM yaitu unikom.ac.id dan web dari universitas ATMAJAYA yaitu atmajaya.ac.id . dan untuk memebandingkan dua web tersebut saya menggunakan sebuah website ranking yaitu statmyweb.com. nah dari pada kebanyakan ngomong dan gak beguna langsung aja kita mulai lihat hasil nya...


yang pertama adalah UNIKOM (unikom.ac.id)

Unikom.ac.id site is Online


Unikom.ac.id is ranked #38,832 on the world wide web by Alexa. The lower the Alexa rank, the more popular the website is considered to be. Unikom.ac.id has an estimated earning potential of $48 USD per day from advertising revenue, giving it a value upwards of $35,762 USD. We have found the average page load time to be 3.103948 seconds. This website has a Google PageRank of 5 (out of 10), and has a reach of 45,123 average unique visitors per day, with about 58,660 daily average page views.This website is listed in Yahoo directory. The primary IP address is 222.124.203.55.The host server is located inBandung, West Java, Indonesia. We give this website a SEO score of 63.5%.



dari data di atas kita bisa melihat bahwa website dari unikom masih berstatus online hingga saat ini, itu artinya web ini masih aktif dan masih di gunakan sampai sekarang. selain itu dari data di atas kita juga bisa melihat web ini ada di peringkat 33,945 di alexa. ada 5 gogle pageranknya, jadi menurut saya web ini termasuk dari web yang sering di kunjungi. ini membuktikan bahwa UNIKOM banyak diminati oleh masyarakat. lalu bagaimana dengan universitas ATMAJAYA???  langsung aja kita lihat datanya.

universitas ATMAJAYA (atmajaya.ac.id)

Atmajaya.ac.id site is Online


Atmajaya.ac.id is ranked #253,666 on the world wide web by Alexa. The lower the Alexa rank, the more popular the website is considered to be. Atmajaya.ac.id has an estimated earning potential of $40 USD per day from advertising revenue, giving it a value upwards of $29,499 USD. We have found the average page load time to be 3.553354 seconds. This website has a Google PageRank of 6 (out of 10), and has a reach of 8,380 average unique visitors per day, with about 8,380 daily average page views.This website is listed in DMOZYahoo directory. The primary IP address is 203.128.82.155.The host server is located inJakarta, Jakarta Raya, Indonesia. We give this website a SEO score of 74.7%.


bisa kita lihat dari data di atas bahwa web inipun juga masih aktif sampai sekarang, dan alexa ranknya berada di angka 336,197. dari data di atas kita jga bisa melihat bahwa web dari universitas atmajaya ini kurang populer kalau di bandingkan dengan unikom. mungkin ini dis sebabkan karena atmajaya adalah universitas yang berada di daerah jakarta dan mempunyai saingan yg banyak di wilayah jakarta. 

itulah hasil dari perbandingan dari kedua website dari dua universitas yang berbeda, menurut saya kedua website itu sama sama bagus, cuma unikm sedikit menang karena website dari unikom ini lebih populer, ini bisa di lihat dari alexa ranknya yang lebih kecil jika di bandigkan dengan atmajaya. tetapi secara keselurhan jedua universitas itu memang sudah bagus dan mungkin akan terus di tingkatkan lagi. sekian sedikit ulasan dari saya semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca.









0 Comment "perbandingan unikom vs atmajaya"

Post a Comment