7 Ultrabook terbaik 2012

Selamat pagi dunia....  selamat pagi semua kerabat istana, adakah yang masih tidur???  bangun dong, karena ada yang seger - seger nih, kali ini datang dari generasi laptop terbaru, yaitu Ultrabook. Udah pernah dengar kan istilah dari ultrabook, itu laptop yang sangat tipis, kali ini saya akan kasih tahu 7 Ultrabook terbaik tahun 2012. Kriteria Ultrabook Terbaik kali ini kami lihat dari spesifikasi, bodi yang ringan, bentuk yang tipis serta penuh fitur selain itu harga juga berpengaruh dalam penilaian. Dari pada kelamaan langsung aja kita lihat yukk.

1. LG Z330 dan Z430 Ultrabooks
                                   
LG Z330 Memiliki desain meruncing, rangka yang kuat, layar berukuran 13,3 inchi memiliki tebal keseluruhan sangat tipis 14,7mm. Saat ini masih menjalankan Windows 7 bersama saudara sekandungnya Z430 dilengkapi layar 14 inchi.

2. Asus UX31 Zenbook
                                      
Salut untuk usaha Asus yang tak henti – hentinya berinovasi sehingga layaklah bila seri Zenbook ini kami taruh pada posisi kedua. Desainnya sangat mengesankan untuk dilihat, saat ditutup tebal keseluruhannya hanya 17mm sisi paling tebalnya 3 mm. Didalamnya terdapat prosesor intel Core yang berjalan pada sistem operasi Windows 7.


3. Samsung Series 5
                                    
Mengusung prosesor Intel Core i5, Samsung Series 5 memiliki bentuk kecil yang sempurna. Kita juga diberi pilihan model 14 inchi atau 13 inchi. Versi 13 inci memiliki ketebalan 17,6 mm, menggunakan media penyimpanan SSD 128GB dan 256 GB atau Hardisk 500GB, menggunakan Layar LED SuperBright. Sayangnya ketahanan baterai hanya mampu bertahan selama 3 jam.

4. Samsung Series 9

                                      

Inilah Laptop tertipis yang diciptakan oleh Samsung memiliki ketebalan hanya 16 mm walaupun begitu didalamnya terdapat prosesor Core i7 berkecepatan 1.7 Ghz. Menggunakan layar berukuran 13 inchi beresolusi 1600 x 1200, kapasitas RAM nya mencapai 8 GB dengan penyimpanan berjenis SSD.

5. HP Folio 13

                                            

Memiliki ukuran layar 13 inchi ketebalan 18 mm walaupun bukan menjadi ultrabook tertipis tapi yang mengesankan adalah kemampuan baterai mampu bertahan selama 9 jam. San
gat cocok digunakan oleh bisnisman yang aktivitas diluar kantornya bejibun.

6. Lenovo IdeaPad U300S

                                        

Kalau boleh dibilang ultrabook inilah yang mempunya desain dan bentuk paling mirip dengan Macbook Air. Bahan bodinya terbuat dari aluminium ringan, tebal 16 mm dengan berat 1,4 kg dan  sama dengan Acer Aspire S3 tapi jauh lebih berat ketimbang Toshiba Portege Z830.

7. HP Envy 14 Spectre

                                         

Kita akui bila HP Envy memiliki ukuran yang lebih besar dan lebih tebal dari ultrabook lainnya yakni 18 mm dengan layar berukuran 13 / 14 inchi. Dengan ukuran ini memungkinkan Envy memiliki prosesor berkecepatan tinggi Core i5 atau Core i7, HDD 128 GB, HP mengklaim daya tahan baterainya mampu bertahan selama 9 jam.


Gimana??  mau???  udah pasti mau dong, yaudah segera aja di pilih dan di beli, hahaahah

0 Comment "7 Ultrabook terbaik 2012"

Post a Comment