Blackberry OS 10 segera rilis

wahhh ada lagi nih yang baru, kalo tadi buat pecinta Android, sekarang giliran penggemar Blackberry ya, biar gk ada yang ngiri,, hehehyy,,
Jika Android sedang meluncurkan OS terbarunya, Blackberry juga gk mau kalah dong, dan yang di siapkan oleh blackberry adalah blackberry dengan OS 10. apa sih istimewanya blackberry 10, langsung saja baca nih beritanya....

                 
                     

WowKeren.com - Meski masih rilis awal 2013 namun RIM tampaknya sudah mulai selesai mempersiapkan BlackBerry 10. CEO RIM, Thorsten Heins, pun sudah menetapkan target untuk seri BlackBerry terbarunya itu. Alih-alih merajai pasar, ia memilih lebih realistis dengan menargetkan posisi ketiga di pasar ponsel dunia.

"Kamu harus mengambil langkah demi selangkah untuk mendaki gunung. Hal pertama yang ingin kami capai adalah menjadi nomor tiga," ucap Heins dalam acara "BlackBerry Jam". "Saya tidak berpikir menjadikan BlackBerry sebagai smartphone nomor 1. BlackBerry hanya perlu menjadi nomor 1 di sistem mobile. Smartphone merupakan ekspresi dari sistem mobile."

Tak hanya membicarakan target, Heins juga memamerkan perkembangan fitur yang ada pada BB 10. Untuk sistem operasi ada model navigasi dan multitasking baru yang disebut sebagai flow. OS terbaru ini terintegrasi secara native dengan berbagai layanan sosial media sehingga memuat SMS, tweet, email dan pesan lainnya dalam satu tempat saja.

Pada layar utama BB 10 terdapat sebuah Active Frame yang secara fungsi mirip dengan live tile pada Windows Phone. Active Frame ini berupa thumbnail yang dapat mewakili aplikasi, semacam launcher yang dapat diakses dengan cepat. BB 10 juga mengusung ikon yang tersusun secara grid, mirip tampilan icon iOS atau Android.

Namun Heins tetap enggan menyebutkan tanggal pasti perilisan BB 10 dan hanya mengatakan kuartal pertama 2013. Ia juga mengaku mendapat umpan balik yang positif terhadap BB 10. "Ini benar-benar spesial. Tidak hanya berupa perangkat biasa yang ada di pasaran," imbuh Heins.

Gimana kerabat??? ada yg berminat???  Tunggu aja, tahun 2013 sebentar lagi kok, sabar ya,,, hehehe

0 Comment "Blackberry OS 10 segera rilis"

Post a Comment