Mereset Blackberry tanpa melepas batterai

Malem semua kerabat istana, saya hadir lagi nih, kali ini saya akan melanjutkan postingan malam kemarin tentang blackberry,, okee langsung aja yukk...
Blackberry adalah sebuah smartphone yang cukup rumit cara pengoperasiannya, sangat berbeda dengan mobile phone yag lain, ketika kita menginstal sebuah aplikasi kedalamnya biasanya blacberry kita minta di reset atau d restart kan???
Nah untuk kali inisaya akan memposting Cara mereset blackberry tanpa melepas batterai, ada dua cara yang akan saya berikan, yaitu:

1. Menggunakan kombinasi keypad pada blackberry
 Untuk cara yang pertama adalah dengan megkombinasikan beberapa tompbol pada keypad blackberry,
Tetapi tidak semua Blackberry bisa direset dengan cara ini, hanya yang memiliki keyboard qwerty saja     yang bisa, sementara yang menggunakan layar sentuh tidak bisa.
Tombol yang di gunakan adalah Alt + Sift + Del..
Yaitu dengan menekan secara bersama ketiga tombol tersebut maka blackberry kerabat akan merestart atau mereset seperti ada saat kita melepas batterai dan memasangnya kembali.

2.Menggunakan aplikasi QuickPull
 Untuk cara yang kedua ini dengan memanfaatkan sebuah aplikasi yang bernama quickpull, jika ingin mendapatkan aplikasi ini kerabat semua tinggal dowload aja di app world lalu instal aplikasinya, Untuk mereset perangkat Blackberry, buka aplikasi QuickPull, pilih Reset now kalau mau langsung mereset, atau pilih Schedule untuk mengatur waktu kapan saatnya meriset.


Itulah cara - cara mereset blackberry tanpa melepas batterai, semoga bermanfaat,,,

0 Comment "Mereset Blackberry tanpa melepas batterai"

Post a Comment