Game Bad Piggies

Selamat pagi semua,,,  Ada yang baru nih di pagi yang cerah ini. apa itu????  okeee langsung aja yukk, Para kerabat pasti sudah sangat akrab dengan game Agry bird kan??  nah jka di game tersebut yang bertidak sebagai peran utamanya adalah burung yang melawan musuh bebuyutan berupa babi hijau, kali ini adalah babi hijaunya yang menyerang kelompok burung, nama game nya adalah Bad Piggies hehehe,,, jadi ini game kebalikannya dari anrgy bird. mau tahu lebih lanjut ayo simak di bawah ini..

                                    

Studio pengembang Rovio Entertainment meluncurkan game Bad Piggies (Babi Jahat) pada hari ini, Kamis (27/9/2012). Game baru yang dikembangkan Rovio ini menampilkan karakter babi berwarna hijau, yang menjadi musuh dalam permainan Angry Birds dan telah dapat diunduh melalui App Store atau Google Play.

Game Bad Piggies ini memungkinkan gamer untuk memainkan karakter babi jahat, sebagai bentuk balas dendam dari serangan burung-burung pemarah yang menyerangnya di game Angry Birds original. Head of Game Developing di Rovio, Petri Jarvilehto mengungkapkan bahwa gamer akan mendapatkan pengalaman bermain game yang baru.

"Ini merupakan game baru, dengan pengalaman gameplay unik. Kami membuat permainan ini dari sudut yang sangat berbeda," jelas Jarvilehto, seperti dikutip Telegraph, Kamis (27/9/2012). Ia mengatakan, pada game Angry Birds, pada dasarnya gamer dapat menembakkan burung dengan ketapel dan mereka bisa melihat burung itu menghancurkan benda-benda.

Sementara di game Bad Piggies, Lanjutnya, babi hijaulah yang pada dasarnya bertindak sebagai pembangun. "Babi hijau melihat telur burung yang lezat dan mulai mencari jalan untuk mencapai tujuan mereka," terangnya.

Ia berharap game terbaru ini bisa mendapatkan kesukesan seperti game Angry Birds. "Brand kuat Angry Birds menjadi kunci kesuksesan game ini," tambahnya.

Pada platform Android, Bad Piggies telah dapat diunduh melalui Google Play secara gratis dengan ukuran file 34,15MB. Gamer yang ingin melihat trailer gameplay-nya, bisa mengklik link ini. 

 


0 Comment "Game Bad Piggies"

Post a Comment