Anti virus buat Android

                                                     
Masih dengan Android nih para kerabat,,  tau sendiri kan kalau android itu sistem operasinya hampir sama dengan windows di komputer, maka dari itu di android juga rawan terkena virus, dan kalau sudah terkena virus harus di instal ulag lagi, gak maukan kalau sering instal ulang, jadi biar android kalian semua aman solusi terbaik adalah memberi anti virus yang ampuh di android para kerabat, dan di bawah ini adalah anti virus android ang baik dan ampuh,,,

                                          
                                                         
Beberapa penelitian telah dilakukan untuk mengatasi masalah yang sedang dialami Android saat ini. Salah satunya yaitu penelitian untuk menemukan aplikasi proteksi (antivirus) terbaik untuk sistem Android yang saat ini kabarnya sedang dicanangkan oleh AV-TEST. Dan AV-TEST telah memeriksa dari 41 scanner virus yang berbeda serta kinerja deteksi beberapa scanner virus tersebut untuk Android. Dari beberapa scanner virus ini ternyata belum ada yang cocok digunakan untuk mengidentifikasi 65% dari 618 jenis malware yang telah diuji. Tapi tidak semua dari 41 scanner virus tersebut yang dinyatakan tidak cocok, karena ternyata AV-TEST juga telah berhasil menempatkan beberapa aplikasi antivirus di posisi teratas yang dapat difungsikan untuk melindungi aplikasi Android dari malware. 
 
Beberapa aplikasi antivirus terbaik untuk Android yang berada pada kisaran 90% jumlah pengguna teratas tersebut diantaranya :
  1. Avast Free Mobile Security
  2. Dr. Web Anti-Virus Light
  3. F-Secure Mobile Security
  4. IKARUS Mobile Security LITE
  5. Lookout Security & Antivirus
  6. Zoner Antivirus Free

Dengan menggunakan beberapa antivirus tersebut, sobat tidak perlu lagi khawatir terhadap ancaman malware pada aplikasi Android yang sobat gunakan.
 Semoga bermanfaat dehh,,,
 
 

0 Comment "Anti virus buat Android"

Post a Comment